23 yo | sensitive | cheerful | independent |

Saturday, December 15, 2012

makasih...

hari ini, ga henti2nya gw mengucap syukur.
makasih Ya Allah buat semua nikmat yang udah diberikan... makasih buat segala kelancarannya...makasih makasih banyak..
hari ini gw seneng banget. bukan cuma karena acara itu akhirnya selesai, tapi terlebih karena apresiasi yang ga pernah putus2 dateng dari mereka semua. Apresiasi yang bisa membayar semua capek, gondok, kesel, ngantuk gw selama sebulan ini...
makasih banget buat temen2 gw di Departemen Seni, temen2 deket gw Awfa, Cipi, dan Lia yang selalu rela buat ngabsenin gw kalo gw mau bolos kuliah karena lagi mumet mikirin yang lain *sesat*
makasih buat anak2 komunitas musik buat segala pengorbanannya, makasih buat masing2 bidang yang udh sedemikian rupa neken biaya buat acara ini *jdnya ga defisit*
brasa bikin kata pengantar kan gw kebanyakan trimakasih hehe :p
intinya gw seneng, gw seneng hari ini, gw seneeeeeeennnng !!!!
makasih juga buat agus ade gw yang mgkn tanpa dia sadarin suka bikin gw semangat, bikin gw ngerasa ada. makasih buat mama, papa, kk gw yg selalu dukung gw baik materil maupun moril *gaya artis2 yg dapet penghargaan*
dan makasih buat pacar gw Veldy yang selalu rela dengerin gw ngeluh setiap hari dan nasehatin gw meskipun nasehat lo juga ga mempan2 amat hahahaa :D
makasih dah ya intinya


Cheers.
Gita ^^