23 yo | sensitive | cheerful | independent |

Friday, December 7, 2012

I get my world back

Selasa, 4 Desember 2012.

Udah lama banget, lama banget gw ga membiarkan diri gw buat menikmati hidup. Ke mall, makan, nontonm nyari baju, dan lain lain... waktu gw terkuras di satu tempat yang namanya "kampus"

dan hari ini, gw melepaskan diri dari semua itu, entah salah entah bener. ga peduli gw. gw cuma mau menyisihkan sedikit waktu gw buat diri gw sendiri, bukan buat orang lain. ngelepasin semua penat tanpa peduli dengan hal yang berkaitan dengan "kampus"/

dan the lazy song by Bruno Mars menemani gw yang duduk sendirian menyantap steak murahan di food court yang rame ini.

satu kalimat yang gw suka banget dari film yang gw tonton hari ini adalah,

"terlalu fokus sama tujuan, kadang suka bikin kita lupa nikmatin perjalanan" - Abimanyu

:)