23 yo | sensitive | cheerful | independent |

Tuesday, June 26, 2012

semakin tua, semakin bergejolak

after traveling to Jogja, gw, jadi semacam ketagihan jalan2. Hm, gw emang udah tertarik buat baca buku tentang traveling atau blog2nya para backpacker atau traveler udah dari beberapa waktu yang lalu, dan gw, iri. Gw ga pengen cuma baca tapi ga bisa kaya mereka. Gw juga pengen menjelajah dunia kaya mereka. Ok ganti, jangan dunia deh, menjelajah tempat2 baru aja. kayanya mustahil buat gw yang cuma seorang mahasiswa yang ga punya penghasilan buat keliling dunia. Negara sendiri dulu aja kali ya.

Gimana caranya gimana gimanaaaa biar gw bisa jalan2 ???!!! Kasih duit gw please :'( *melas

Tapi yaudahlah, nekat aja kali ya. Mulai sekarang, gw mau nekat, gw mau pergi kemanapun gw mau. haha, Im almost 19. Udah masuk kategori dewasa yang it meaaans, gw berhak buat ngelakuin yang gw suka, mungkin menjadi chef ga bisa gw wujudin, tapi gw harus bisa jadi traveler, kalo nekat, pasti bisa !!! -____-

juli besok gw ke banjarmasin, tapi entah kenapa nungguin juli lama banget, mungkin karena pengaruh ga ngapa2in, BOSEN. asli gw pengen jalan kemana gitu, dan hm...gw berpikir kenapa ga ke Semarang ? hahaha kaya diizinin aja lu ta !