23 yo | sensitive | cheerful | independent |

Monday, March 3, 2014

random thoughts often come when you read your old memories

sebenernya besok saya UTS. Tapi saya bosen, saya iseng buka2 post2an lama saya, dari mulai soal pacar saya jaman SMA, temen SMA saya yang dulu cukup atau bahkan sangat dekat dengan saya, sampe mantan terakhir saya.
Saya tipikal orang yang mudah kangen sama orang.
Bukan, saya bukan kangen sama mantan2 saya loh ya.
Saya kadang cuma mikir, apalagi kalo inget gimana indahnya dulu, ko bisa sih, orang berhubungan yang dulu saling sayang terus putus ?
dan sampe sekarang saya ga ngerti salah saya apa. Padahal rasanya saya udah ngasih yang terbaik buat mereka. ga penting kan pikiran saya.

terus, jujur, saya kangen banget sama F. kalo kalian baca post2 saya sebelum2nya, mungkin kalian tau F.
saya kangen banget banget banget sama dia. Dulu, apapun saya ceritain ke dia. Saya ada masalah nangis ke dia (meskipun cuma lewat media elektronik), saya mau makan minta temenin, saya mau ini itu dia dateng. Dia juga gitu. Berjam jam saya nemenin dia bengong di Hokben ngegalauin mantannya. Saya inget dia pernah jemput saya di kampus terus nganterin dia ke Bank dan dia nganterin saya lagi ke kampus buat kuliah, saya inget dia suka nemenin saya makan Steak yang kata dia murahan di salah satu mall di Depok,

dan saya inget banget, mungkin ini salah satu kenangan manis saya waktu masih temenan deket sama dia, jam stengah 8 malem dia pernah minta temenin saya ke Jatinegara, naik motor. Saya tuh bukan anak malem. Tapi waktu itu saya cuma bilang sama dia, "sebelum jam 10 malem udah sampe kosan ya, nanti gue dikunciin". Dan dia janji.
Waktu itu emang ada suatu hal yang harus dia selesein karena ada masalah keluarga, yang sama sekali ga ada hubungannya sama saya, tapi saya seneng dia mempercayakan saya nemenin dia.
Tapi bodohnya, karena ga jadi ngurusin masalahnya itu, akhirnya kita balik ke Tebet, padahal udah mau nyampe, dan cuma mampir ke McD buat makan malem. Dan sesuai janji dia, saya sampe kosan jam 10 kurang 15. Duh, saya cengar cengir sendiri inget itu.


saya kangen kamu banget F. banyak banget yang pengen saya ceritain ke kamu. tapi kayanya kamu udah ga tertarik sama cerita2 saya. mungkin kita udah terlalu sibuk sama dunia kita masing-masing.
seandainya kamu ngehubungin saya duluan, pasti saya seneng banget..........