23 yo | sensitive | cheerful | independent |

Saturday, October 19, 2013

posesif dan khawatir itu 2 hal yang jauh berbeda

Saya tau kadang saya terkesan egois di depan kamu. Saya tau pasti kamu mikir, kenapa saya boleh pergi ke sana ke sini tapi setiap kali kamu pergi saya jutekin ?
Saya punya alasan, saya ga asal ngelarang.
Kamu ga akan pernah ngerti yang saya rasain sampe kamu rasain sendiri gimana rasanya ngeliat orang yang kamu sayang cuma bisa tiduran dalam kondisi ga bisa ngapa2in, iya, kaya kamu dulu.
kamu ga akan pernah tau gimana saya jadi males dan ga mood buat ini itu saat kamu lagi pergi sama temen-temen kamu naik motor. Bukan karena saya iri. Bukan karena saya ga suka kamu bergaul. Tapi karena saya khawatir.
Setiap kamu pergi, bahkan cuma pergi ke kampus saya selalu mikir, "kamu dijalan gimana?" "kamu udah sampe belum?" "kamu selamet sampe tujuan ga?".
dan kamu ga tau setiap kamu pergi pake motor, yang saya liatin cuma layar hp, berharap kamu kasih saya kabar terus, dan ga ngebiarin saya bertanya tanya lagi.
satu lagi, kamu ga tau, saat saya sampe di titik paling khawatir, saya suka nangis. Kamu ga tau semua itu.
Tapi lama-lama saya benci selalu dikelilingin perasaan khawatir yang berlebihan kaya gitu.
Saya juga pengen ngelepas kamu, ngebebasin kamu, dan ngelepasin rasa khawatir saya.
Tapi saya ga bisa, karena khawatir itu lumrah ada dan hadir berbarengan dengan adanya sayang.
kecuali kamu minta saya buat berenti sayang dan merhatiin kamu.