23 yo | sensitive | cheerful | independent |

Thursday, May 28, 2015

a bit about us

in the mood of writing about me and V (niat buka laptop buat ngerjain revisi, tapi niat hanya akan berakhir menjadi niat)

anyway, tanggal 26 kemarin, we've been together for 33 months, 2 years 9 months.
still cant believe that we could be this far :) and I wish, forever.

tadi tiba2 aja cengar-cengir sendiri kalo inget kebiasaan2 yang sering kita lakuin, yaaa...ga ada salahnya gue ceritain disini, one day bisa buat bukti kalo kita pernah romantis :p

one thing yang paling gua suka adalah kebiasaan yang dia lakuin kalo di motor, dia suka makein gue helm, ngancingin helmya, atau bantu gue ngelepasin kancing dan ngelepas helmnya lagi. Kalo lagi di jalan, tangan kirinya pasti ga megang stang motor, tangan kirinya pasti ke belakang, nyari2 tangan kiri gue, terus abis itu dia pegang tangan gue, trs kadang diusap-usap, atau kadang sambil nyanyi2 atau ngata2in gue, atau kadang bilang..."aku sayang kamu banget" hehe. kebiasaan lainnya di motor yang gue suka juga dia selalu memastikan kaca helm gue ketutup kalo banyak debu, iya, dia yang ngebelakangin tangannya nutup kaca helm gue. kadang dibercandain malah ngeraup muka gue, bukan nutup kacanya :')

ini gue ga penting bgt ya. bye !