23 yo | sensitive | cheerful | independent |

Monday, July 22, 2013

from nothing to be everything

kejadian kemarin, menyadarkan gue akan banyak hal.
kalimat "Manusia punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan", gue tau maksud dari kalimat itu.
ga pernah sedikitpun terlintas dalam benak gue, gue bakal hampir kehilangan dia. Dia yang hampir gue tinggalin. Entah ya, mungkin ini teguran dari Tuhan supaya gue ga menyia-nyiakan orang yang tulus sayang sama gue. Mungkin ini caranya supaya gue bener-bener sadar, kalo gue pun udah bener-bener jatuh cinta sama dia. Dan mungkin ini caranya supaya mata gue kebuka, supaya gue tau, kalo gue pun tulus sayang sama dia.
pernah ga sih, lo bayangin, orang yang biasanya selalu ada buat lo, atau sebut aja, guardian angel lo, terus, tiba-tiba lo liat dia cuma bisa tiduran, kepasang infus, EKG, di IGD. tau ga rasanya ?? ancur :')
tapi lo ga bisa ngeluapin apa yang lo rasain, lo ga bisa ikut nunjukkin lemah depan dia. Yes, in fact, the hardest part is when I should be stronger than him. Dan, ga pernah kebayang juga dalem otak gue, orang yang gue sayang harus ada di meja operasi. But thanks God, it didnt happen.
Jangankan dia, gue juga bingung sama diri gue sendiri. gue tau dia pasti bingung kenapa gue bisa segininya sama dia. I swear, I dont know why I did. gue sendiri pun ga tau kenapa gue sampe bisa ga tidur berpuluh puluh jam demi jagain dia, ga makan, ga laper, ga ngantuk. I just feel nothing at that time. Gue cuma pengen ada di sampingnya dia.


Tapi kejadian ini...
ah, entah gue ga tau harus gimana ngejelasinnya. dibalik ini banyak banget berkahnya. Gue, jadi bisa kenal baik sama keluarganya. Baru kali ini loh seumur hidup gue, kenal baik sama keluarga dari pacar gue.
Dan...
kerasa banget indahnya.
kita sadar, susah seneng emang harusnya dilaluin bareng2.

it feels like, I've been his wife.
nyuapin dia, ngelapin badannya, bersihin muntahannya, bantuin dia kalo mau pipis, nemenin dia sampe dia tidur, bantuin dia kalo dia mau bergerak... :')

emang ya, suatu hubungan yang dibangun dari Nol pasti lebih berasa indahnya.

at beginning, he was nothing, but now, he is everything.