23 yo | sensitive | cheerful | independent |

Monday, April 29, 2013

heii...
belakangan ini gue jadi jarang bgt ngepost, padahal dulu hampir tiap hari kali. Padahal gue pgn banget ngeshare resep2 masakan ala gue, dr mulai oreo cupcake, macaroni schotel, sampe lasagna yg kemaren baru gue buat... daaann... yaaaa, ga jauh2, itu masakan2 yg gue buat emg khusus gue tujukan buat pacar. hahahaa  :D nanti deh ya kalo gue lagi mood gue post resep2nya ;) karena itu gampang buatnya.

mmmm gue barusan abis baca blog temen gue, intinya dia ngmgin soal LDR dan... gue sangat mengerti gimana rasanya LDR, gimana susahnya... yaa gue sudah pernah merasakan. dan, gagal.

semenjak itu gue jadi semacam males LDR, karena 2 kali gue ditinggalin dengan alasan yg sama. Ah, gue jd beranggapan kalo cowo itu pecundang. sama jarak aja kalah *sorry...

tapi untung sekarang gue punya dia yang sangat dekat dengan gue (kalo dirumah), kalo di kosan yaaa...jauh. Even cuma bisa ketemu weekend, tapi jadi ngerasa pas aja gitu gue. jadi ga mesti tiap hari ketemu, tapi ga mesti kelamaan juga nunggu buat ketemu...pas lah antara kadar kangen sama waktu ketemunya hehehe :D

dan kalo lo baca post akhir2 ini emg ttg dia terus ya ?
ga tau lah, gue ga bosen2 aja ngerasa bersyukur udah punya dia...yg selalu ada kalo gue lagi banyak masalah, lg seneng, lg apapun deh... haaaahhhh.... 8 bulan kerasa cepet banget....